Selamat Datang di Situs Resmi PARTAI KEDAULATAN BANGSA INDONESIA BARU ( PKBIB) >>> Mohon Maaf Atas ketidaknyaman Situs dalam Pengembangan

Kamis, 13 Desember 2012

PKBIB Rekomendasikan calon presiden alternatif pada Pilpres 2014

PKBIB Rekomendasikan calon presiden alternatif pada Pilpres 2014 : Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) Yenny Wahid menyatakan, akan mengakomodasi Calon Presiden alternatif yang belum memiliki kendaraan politik dalam Pilpres 2014.


"Salah satu tujuan kita dari awal, kita nyediakan tempat untuk berbagai kandidat tidak hanya satu. Kandidat yang punya kemampuan dan konrtibusi pada negara, tapi tidak punya kendaraan politik," terang Ye
nny di kediaman keluarga Gus Dur, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2012).

Yenny mengatakan ada beberapa tokoh yang memenuhi kriteria tersebut diantaranya Ketua MK, Mahfud MD. Namun ia mengatakan partainya terbuka untuk calon-calon lain yang memang memenuhi kriteria yang mereka inginkan.

Menurut Yenny, cukup banyak calon-calon presiden alternatif yang memiliki kriteria, tidak hanya Mahfud, tetapi beberapa tokoh nasional yang memang memiliki kapasitas sebagai calon presiden.

"Saya dari awal sudah menyebut bahwa bukan hanya Pak Mahfud, termasuk Pak Dahlan (Iskan) serta bagi mereka yang tidak punya kendaraan politik atau kendaraannya tidak cukup. Misalnya Hatta Radjasa, Prabowo kita juga buka peluang," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar